Jumat, 27 Juli 2007

gw di malang

gw sekarang ada di malang lho..........

tapi g bener2 bertujuan pulang tapi kerja geto de........

ih males bgt g bisa kemana2,,,,hiks..... (T_T)

padahal ksni pngn liat lomba basket tapi....


ih males gila gw!!!!gw kan pengen liat jhoedy, uwak maen!!!!

ah gila kenapa gw mikirin si jhoedy ya??


ah dasar gw yang rada' eror aja sekarang....

lagi jomblo ya gini ni,,, kemana2 pikirannya,,,kemarin galih wahyu permadi sekarang temennya lagi


du kenapa gw punya banyak urusan bgt sama anak "banten" padahal kan jls2 gw dulu pacaran sama xxx yg sekarang da mantan c!!! tapi kan gw g begitu suka dia bgt benernya,,, eh gw malah lebih suka ke temnnya!!!si galih itu...beberapa bulan bahkan!!mpe 6 bln gw sabar tapi ternyata emg g pernah jodoh sama galih,,,untungnya waktu itu ari g tw,,,semoga g pernah tw,,klo slma pdkt-pcran-putus gw slalu mikirin galih,,, meski now da nggak c...

tapi kan gawat klo tau!!!


trz akhir ni g tw knp kq jadi penasaran sama jhoedy!!!yang jelas2 bagt dia itu SAHABATNYA ari....

gokil g tu???

embat aja semuanya dev!!!!!!!!!!!

gila gw !!!!tapi paling2 cuma prasaan sesaat ja kq!!!AMIN....


pertahanin dev!!!g boleh g!!!

yup gw tetep harus konsisten sama prinsip yg gw pegang sekarang!!!


no boy no cry!!!!! and of course............


i'm a big big girl
in a big big world
is not abig big thing
if u leave me.....

so...


BIG GIRLS DON' CRY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

semangat!!!!!

Tidak ada komentar: